Bunga KPR Bank Mandiri 8,5 Persen Selama 5 Tahun

  • 0

Bunga KPR Bank Mandiri 8,5 Persen Selama 5 Tahun

Category : Berita Terkini

Suku bunga murah semakin banyak yang menawarkan kendati masih berupa paket promosi yang berlaku terbatas 1-2 tahun. Beberapa bank ada yang menawarkan hingga lima tahun. Salah satunya Bank Mandiri yang member bunga 8,5 persen hingga lima tahun. Program ini diberikan khusus untuk pembelian properti di proyek pengembang dan agen properti yang sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri.

bank-mandiri

Menurut Direktur Ritail Banking Bank Mandiri, Tardi, Bank Mandiri sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 800 proyek dan sekitar 600 kantor agen penjual atau broker properti.

“Kita terus meningkatkan porsi penyaluran KPR karena ada perkembangan yang sangat positif dari berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti amnesti pajak. Saat ini bunga rendah fixed 5 tahun jadi andalan kami untuk terus memperbesar portofolio KPR,”  ujar Tardi dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (30/8).

Tardi menjelaskan, penyaluran KPR Bank Mandiri terus meningkat dan akan makin fokus  untuk memperbesar kredit ini. Hingga Juli 2016 Bank Mandiri sudah menyalurkan KPR sebesar Rp32,2 triliun, naik lebih 8 persen dari tahun lalu sebesar Rp29,8 triliun. Rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) KPR sekitar 2 persen.

Dikutip dari : Housing-Estate.com


Leave a Reply