CIMB Niaga Tawarkan KPR Berbunga 7,5 Persen

  • 0

CIMB Niaga Tawarkan KPR Berbunga 7,5 Persen

Category : Berita Terkini

Tren peningkatan bisnis properti juga direspon oleh kalangan perbankan dengan mengeluarkan program-program menarik khususnya untuk produk KPR. Bank CIMB Niaga misalnya, menghadirkan KPR Xtra Hoki dengan bunga yang sangat kompetitif yaitu 7,5 persen fixed 3 tahun atau 8 persen fixed 5 tahun. KPR Xtra Hoki ini bisa digunakan untuk membeli rumah baru, seken, maupun pengalihan kredit dari bank lain (take over).

CIMB-Niaga1

“Kami akan selalu berupaya untuk menghadirkan produk-produk KPR yang bisa menjadi pilihan utama masyarakat. Karena itu inovasi pengembangan produk terus dilakukan agar masyarakat juga lebih tertarik dan memiliki lebih banyak pilihan untuk membiayai rumah idamannya,” ujar Budiman Tanjung, Head of Retail Banking Product CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (25/1).

Selain menawarkan bunga yang menarik, nasabah juga bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan lainnya seperti bebas biaya administrasi, bebas provisi, cash back appraisal, dan roya. Plafon pinjamannya bisa hingga 80 persen dari harga rumah dan bisa juga untuk melakukan top up atas take over dari bank lain.

Promo lainnya, nasabah juga berkesempatan mendapatkan angpao voucher belanja dengan beragam nilai. Ada juga produk KPR Xtra Manfaat yang meng-connect KPR dengan tabungan sehingga nasabah bisa mendapatkan manfaat dari bunga tabungannya untuk mengurangi bunga KPR ataupun menyelesaikan cicilan dengan lebih cepat.

“Selain suku bunga yang lebih variatif kami juga menjamin proses KPR yang lebih cepat dan tidak berbelit. Penyaluran KPR kami hingga September tahun lalu telah mencapai Rp23,43 triliun, dengan adanya program ini diharapkann bisa semakin mendongkrak capaian penyaluran KPR untuk tahun ini,” imbuhnya.

 

dikutip dari :www.housing-estate.com


Leave a Reply