Andreas Aditya (Ubud Mansion Cibubur)

Andreas Aditya (Ubud Mansion Cibubur)

Andreas Aditya adalah sosok alumni DPI yang berdomisili di Jakarta Barat. Bergabung dengan DPI mulai awal tahun 2017, sekarang ia dengan rekan-rekannya sudah memulai memulai proyek properti berupa sebuah cluster perumahan di Cibubur.  Cluster tersebut ia namakan Ubud Mansion dan yang menjadi nilai plus adalah lokasinya yang dekat pintu belakang tol Cibubur.

Ubud Mansion terdiri dari 9 rumah yang masing-masing berkonsep 2 lantai. Ada 2 macam type rumah di Ubud Mansion, yakni tipe 38 dan 75. Mengapa dinamakan Ubud Mansion? Karena cluster tersebut berada di lingkungan yang asri, jadi suasananya persis seperti Ubud yang ada di Bali.

Setelah bergabung dengan komunitas DPI, Pak Andreas merasa banyak sekali mendapatkan ilmu baru dari Bapak Miftachul Amin. Selain ilmu-ilmu teknis, Pak Andreas juga mengamalkan trik-trik yang kerap disampaikan oleh Pak Amin. Karena setiap proyek pasti berbeda kondisinya, ia biasa menggabungkan ilmu dari Pak Amin beserta rekan-rekannya sesuai dengan keadaan di lapangan.

Launching Ubud Mansion dimulai akhir tahun 2017 lalu, masalah kendala ia mengatakan tidak ada kendala yang serius, hanya ada sedikit kendala pembelian lahan dengan pemilik tanah. Pak Andreas mengaku mengurus perizinannya membutuhkan waktu sekitar 4 bulan.

Pesan dari Pak Andreas ketika ingin terjun dalam bisnis properti adalah harus ada kesungguhan, “kalau cuma belajar tanpa ada kesungguhan untuk menuju sukses sangat sulit. Masalah ilmu yang kita dapat agak sedikit. Maka dari itu kita harus saling bekerja sama, harus mencari partner yang cocok.” ujar Pak Andreas.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

WhatsApp chat WhatsApp Kami