Denius Isnadinata (Perdana Village Podomoro Pringsewu)

Denius Isnadinata (Perdana Village Podomoro Pringsewu)

Pada bulan Ramadhan tahun 2018 ini, DPI akan secara khusus menampilkan 30 profil alumni DPI yang telah sukses memulai proyek perumahannya sendiri. Pada edisi perdana 30 alumni yang sukses memulai proyek ini adalah Denius Isnadinata. Penasaran dengan cerita dari Mas Denius mengenai pengalamannya mewujudkan proyek perumahannya sendiri?

Denius Isnadinata bergabung dengan DPI sejak April 2017. Dan saat ini berdomisili di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Setelah mengikuti workshop yang diadakan DPI, Mas Denius langsung memulai proyek properti pertamanya. Semua teori yang diajarkan oleh Bapak Miftachul Amin mengenai perencanaan, pematangan lahan, pemasaran dan banyak hal lainnya mengenai memulai proyek perumahan diterapkan oleh Mas Denius.

Proyek yang saat ini dibangun oleh Mas Denius adalah Perumahan Perdana Village Podomoro Pringsewu. Alamat lengkapnya berada di Jalan Johar 2 Podomoro Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu, Lampung. Berikut nomor telepon marketing yang bisa dihubungi 0822-7906-0422.

Proses Mas Denius dalam memulai proyeknya terlihat mudah. Namun sebenarnya tidak selalu mulus, tentu saja dalam membangun proyek perumahan akan selalu ada hambatan / kesulitan yang dirasakan. Seperti yang dikeluhkan Mas Denius mengenai lamanya pengurusan izin. Pengurusan izin proyek perumahan Perdana Village Podomoro Pringsewu memakan waktu selama 7-8 bulan.

Pesan Mas Denius bagi orang-orang di luar sana yang mempunyai minat menjadi developer properti adalah carilah mentor. Mentor dalam hal ini adalah developer properti yang sudah berpengalaman dalam membangun proyek dan memasarkannya. Jika punya mentor yang sudah makan asam garam dalam dunia properti dan bersedia memberikan masukan yang berarti, maka jalan Anda untuk menjadi developer properti akan semakin terbuka lebar.

Nah, ada yang sudah terinspirasi mengenai cerita dari Mas Denius dalam membangun proyek perumahan pertamanya? Nantikan kisah-kisah alumni DPI lainnya tiap hari selama bulan Ramadhan. Pantau terus website DPI dan akun media sosial DPI.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

WhatsApp chat WhatsApp Kami