Ely Jayanti Libriana (Permata Alam Residence Sidoarjo)

Ely Jayanti Libriana (Permata Alam Residence Sidoarjo)

Ely Jayanti Libriana, perempuan yang berdomisi di Sidoarjo ini bergabung dengan komunitas DPI sekitar tahun 2016. Ia mengaku bergabung dengan DPI untuk mendapatkan ilmu baru meskipun sudah berkecimpung di dunia bisnis properti selama 10 tahun.

Sebelum bergabung dengan DPI ia menjalankan bisnis propertinya secara perorangan dan tentu saja secara tradisional. Hingga akhirnya banyak hambatan dan kendala yang ia temukan di lapangan dan memutuskan untuk bergabung dengan DPI. Keputusannya untuk bergabung dengan DPI dirasa sangat bermanfaat. Sekarang ia paham prosedur yang benar dalam menjalankan bisnis properti. Sehingga resiko bisa diminimalisir dan kendala serta hambatan bisa teratasi dengan cepat.

Selain itu Bu Ely juga mendapat tambahan ilmu mengenai perencanaan proyek, pengelolaan manajemen secara profesional, dan strategi pemasaran yang tepat sasaran. Ilmu-ilmu tersebut ia rasa sangat bermanfaat dan langsung ia praktekkan dalam kegiatan proyek propertinya.

Saat ini, Bu Ely sedang membangun Perumahan Permata Alam Residence. Lokasinya berada di Gedangan, Sidoarjo. Itu adalah proyek perumahannya yang ke-7. Sebelumnya ia telah sukses membangun Hunian Permata Alam 1-6 yang lokasinya sama-sama berada di Gedangan Sidoarjo.

Pembebasan lahan diakuinya bukan menjadi masalah. Karena pemilik lahan serta stakeholder terkait selalu mengajaknya bekerja sama kembali setiap ia menyelesaikan pembebasan lahan.

Banyaknya kompetitor diakuinya menjadi tantangan. Karena selain ia berkompetisi dengan kompetitor yang sepadan, ia juga harus berkompetisi dengan kompetitor besar. Karena wilayah Gedangan merupakan wilayah yang strategis, dekat dengan Kota Surabaya. Oleh karenanya, persaingan di sana begitu hebat.

Meskipun kondisinya seperti itu, ia mengaku tak gentar sama sekali. Berbekal ilmu dan tips yang diajarkan oleh Bapak Miftachul Amin, senantiasa ia praktekkan. Bahkan hasil yang didapat setelah praktek ilmu tersebut sungguh luar biasa.

Wejangan dari Bu Ely untuk calon developer properti di luar sana adalah harus berani, memiliki jiwa petarung, jangan pernah takut salah. Karena menjadi developer properti bukanlah sesuatu yang instan, butuh proses.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

WhatsApp chat WhatsApp Kami