Yuhandi (Sikka Regency, Malinjak Regency, dan Rae Menia Regency NTT)

Yuhandi (Sikka Regency, Malinjak Regency, dan Rae Menia Regency NTT)

Yuhandi telah bergabung dengan dengan komunitas DPI sejak tahun 2015. Banyak manfaat yang ia peroleh semenjak bergabung dengan DPI. Selain ilmu dan tips yang diajarkan oleh Bapak Miftachul Amin, Mas Yuhandi juga mengaku mendapat banyak relasi yang bisa diajak bekerja sama dalam komunitas DPI tersebut.

Setelah bertemu dengan Ketua REI NTT, Mas Yuhandi memutuskan untuk bekerja sama. Hasil dari kerja sama tersebut adalah terbangunnya proyek properti di NTT. Yang menarik, tidak hanya ada 1 proyek, melainkan 3 proyek. Dan tidak hanya ada dalam 1 pulau, melainkan 3 pulau yaitu, Pulau Sumba, Pulau Flores, dan Pulau Sabu. Sekedar informasi jika Pulau Sabu ini dekat dengan Pulau Rote, salah satu pulau terluar di sisi selatan Indonesia. Luar biasa bukan?

Di Pulau Sumba, tepatnya di Kabupaten Sumba Tengah, nama proyek yang sudah selesai dibangun adalah Malinjak Regency dengan tipe rumah 30/200 dan ada sebanyak 97 unit rumah. Di Pulau Flores tepatnya Kabupaten Sikka, nama proyek propertinya adalah Sikka Regency ada 60 unit rumah dan sudah selesai terbangun juga. Saat ini, Mas Yuhandi sedang fokus menyelesaikan proyek properti di Pulau Sabu dengan nama Rae Menia Regency.

Mas Yuhandi mengaku belum mendapat hambatan ataupun kendala berarti karena ia benar-benar menerapkan ilmu dan tips yang diberikan oleh Pak Amin. Ia mengaku semakin percaya diri dengan bekal ilmu serta pengalam membangun proyek perumahan di NTT. Bergabung dengan komunitas DPI merupakan keputusan yang tepat.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

WhatsApp chat WhatsApp Kami